Friday, October 14, 2011

mengisi waktu, iiiimaaaajinaasiiiii

wah lama ga dilanjutin tuh cerita entrance, males pol arep lanjutin, pdhl sudah ada plotnya. mikir liyane sek.

hm... kangen sama blog ini. menurut analisis saya... kembali ke blog adalah cara menghindari bahasa gundah dari hati halah!

ayo kita putar ulang waktu kembali ke sekitar tiga minggu yang lalu.....

joni terbangun dari lelap tidurnya, lihat jam.. em masih jam 5 pagi, dengan semangat ngambil kertas dan pensil mulai menggambar dan harapannya gambar ini bisa tembus ke sebuah festifal besar.
bicara mengenai festifal.... ini adalah festifal yg paling dia harapkan dalam hidupnya.

karya yg dibikin joni diharapkan dapat tembus menjadi juara di festifal itu. tapi festival ini unik, sebelumnya ada rumor, tidak akan ada festifal lagi karena si pengelola festival akan berpindah dari kesibukan hariannya ngurus event dia serius ingin ngurus dirinya dan masa depannya.

nah ketika itu joni bingung, karena festival inilah yg menjadikan dia tetap semangat untuk terus berkarya, festival ini punya cita rasa sendiri bagaimana menarik orang lain untuk bahagia dengan kehadirannya. dia bukan festifal kacangan, dia istimewa, berani menghargai setiap karya yang masuk itu salah satu keutamaannya, tp justru karena kelebihannya itu joni sebagai peserta selalu bingung sebenarnya karya yang seperti apa sih yang benar-benar bisa menang di festifal ini??

bangun pagi tadi ternyata tidak sia-sia, hasil oret2tan dikertas dengan pesil tadi akhirnya masuk di pameran dalam festifal tadi, wah terima kasih, joni sempet jadi pembicara beberapa kali untuk menjelaskan maksud karya dan itu sempet menjadi hari terbahagianya.

ternyata bahagianya tidak cukup lama.

what I've done? no means anything for me or anyone else... no impact.. no hope.. i have to realize in early.. you`re not mine.

No comments:

Post a Comment