Monday, May 31, 2010

what i`ve got today???

Menulis??? ah bulshit!!kenapa harus menulis.

tapi setelah sharing akhirnya saya sedikit sadar akan petingnya menulis. apa pentingnya menulis terjawab ketika dia (temen saya yang saya ajak sharing) bercerita tentang pengalamannya mengkomen sebuah foto dari National Geographic,

si anak ajaib ini bicara kalau foto yang ada dalam NG tampak seperti di edit dalam adobe photosop. dari komentar seperti itu, ada satu komen yang menanggapi, dan berkata kalau itu tidak benar, si anak ajaib langsung ditunjukkan link yang berisi tentang aturan para fotgrafer NG yang menekankan keaslian foto dan tidak boleh sama sekali diedit.

ternyata eh ternyata si komentator tadi ternyata adalah editor dari majalah tersebut. Saat ini anak ajaib sedang dalam persiapan untuk menandatangani kontrak kerja bersama national geographic indonesia, wah luar biasa khan mameeen,

Saya baru lihat kalau memang ada yang bisa kita lakukan mengenai internet ini. Ga cuma ngeefbean doang, game-game ato malah ngebokep ckakakak

Udahlah komen-komen apa aja yang ada contohnya review film yang pernah kamu tonton itu kan juga komen hahaha, suka nulis ya nulis, suka masukin poto ya masukin poto.

intinya kudu konsisten!!!! dan terus berkreasi!!!! ato masukin pidio, nah yang ini ni yang saya lagi coba, emang sih karya ga bagus2 amat, adanya juga blajar dari tutorial as you know tutorial means: do what i say hehe. sudahlah segera bikin sesuatu yang bisa ngisi tentang diri kamu dan segera upload apapun itu!!!!

No comments:

Post a Comment