Thursday, June 3, 2010

Bumper Event



Bumper acara muktamar 1-4 April 2010 di malang. saat itu saya diminta untuk bikin bumper dan
ini hasil dari seorang amatiran. memakai after effect cs3.
terimakasih untuk beberapa pihak yang telah menghargai karya ini. :)



kemudian ini adalah bumper untuk acara launching web milik muhammadiyah. web itu di launching ketika acara pembukaan muktamar dimalang. saya bukan penganut agama yang begitu taat tapi ya... lagi-lagi karena ini diminta jadi saya bikin juga. dan sekali lagi ini amatir dan masih belajar.

selanjutnya bumper dari acara photovoices yang di adakan oleh dubes AS. acara tersebut
memamerkan foto yang murni hasil karya masyarakat lokal yang backgrounnya adalah
masyarakat biasa dan tidak memiliki basic foto profesional. hasil foto mereka sangat bagus dan
saya bangga bisa memberikan kontribusi lewat bumper yang saya bikin untuk acara ini.

berikut bumpernya:

No comments:

Post a Comment