Wednesday, June 30, 2010

my name is deri and i`m not .... bakery maker

ah sial gara-gara film india, ni otak jd rodho hang. bukan karena apa2 cuman film dengan tangline ".. and i`m not terrorist" cukup membuah hatiku mendayu-dayu. oke masuk ke point penting  dari segala pokok pembahasan tentang vidio yg saya terlibat didalamnya.

"langkahku tak terhenti disini"
ini vidio fenomenil lho, selain karena tokoh didalamnya yg bikin ane salut, tapi juga kerena konon vidio ini tembus di sebuah even apaa gtu, ak lupa, tp katanya di jakarta sana, entah lah, ingatan masih belum pulih.

sebelumnya coba kita saksikan sejenak vidio berikut ini



"njo" begitu panggilan akrabnya, seorang lelaki yg masih kuliah, membuktikan kerja sambil kuliah bukan berarti tak berprestasi dalam akademik.

film ini disutradarai oleh kawan saya yang meminjamkan komputer pada saya, itu lho... temen saya yang diusir dari kosannya... (baca di tulisan sebelumnya). hasil hibernasi yang lumayan. vidio ini ada dua versi, versi cowo dan versi cewe, kebetulan saya kebagian yang versi cowo dan yang versi cewe di edit oleh Ardi ak. Ditte. kawan kami juga, yang beberapa waktu terakhir ini sering ngajakin ngobrol mslh gmn caranya ngedit efisien dan ga capek.

baiklah sekian dulu. terima kasih sudah mau mampir di blog saya.

2 comments:

  1. aku ikut andil lho dalam video ini, ayo tampilkan namaku "ardhita" dan saya bukan pembuat pisang molen

    ReplyDelete
  2. wah ono ditte... maap dit ak tas ndelok komenmu hehehe. ayo gae pisang molen bareng wkwkwkw

    ReplyDelete