Wednesday, June 30, 2010

Spirit To Support Local (stage photography exhibition)

Nah ini adalah bumper acara sekaligus sdikit dokumenter + ucapan selamat kepada memorabilia selaku pembuat acara Spirit To Support Local (stage photography exhibition).

dalam vidio ini beberapa band papan atas coba mengomentari apa itu "stage photography" dengan persepsi dan gaya mereka masing-masing, sekaligus memotivasi para fotografer untuk terus semangat dalam berkarya.

Band papan atas tadi diataranya :
The Morning After,
Tani Maju,
Scraming Factor dan Snickers And The Chicken Fighters (SATCF).

saya tidak begitu tau ini acara apa, hanya saja saya dipercaya untuk membuat bumper acaranya dan ngedit dokumenternya. hanya itu, tidak lebih. sempet diajak kawan saya ini (yang memberikan tugas-Rino A.-Fotografer) hanya saja saya belum bisa datang karena ada kerjaan yang belum terselesaikan.

Oia saya juga tidak mau ketinggalan ngucapkan: selama untuk stage photography exhibition dan sukses untuk memorabilia.

No comments:

Post a Comment