Tuesday, June 8, 2010

Mafvie Fest 2010 (8, 9, 10 june 2010)

Mafvie Fest - Malang Film Video Festival

Konon 73 film telah masuk di sekretariat mafvie untuk meramaikan mafvie tahun ini. cindy (konon sebagai kawanku) wajahnya merekah karena sebagai ketua acaranya bisa berjalan dengan lancar dengan banyak cobaan hahaha.

tapi whatever, apapun yang terjadi mafvie tetap jalan dan meramaikan malang. dari 73 karya sebagian juga ada dari kalangan anak2 sma, wah anak jaman sekarang emang udah ga kaya jamanku dulu yang kalo cari permainan mesti larinya ke hutan atau tidak ke kebun belakang pak bambang (bambang ki sopo?), tapi kalo sekarang, mereka sekarang cukup bikin film (termasuk yang 3GPan hahaha).

nah berikut bumper acara yang sempat ku sumbangkan ke teman-teman mafvie tahun ini. sengaja ku upload supaya rekan2 yang belum sempet hadir ke malang bisa tau langsung isi acaranya hanya lewat ngeliat bumper ini hehehe. selamat menikmati.
joy.

2 comments:

  1. weheee bumpernya keren. eh der, aku dari kemarin coba aplot film ngebruk ke youtube kok susah amat ya...

    ReplyDelete
  2. matur suwun cak alkatiri. isih belajar. prasaan yutub ono maksimal upload e. trus mslh durasi lek lbh dr 10mnt iku malah tambah uangel, ga ruh ak pnyebab e opo. cb d resize sek ae.

    ReplyDelete