Wednesday, June 30, 2010

Menunggu Budi (film karya Garxenia Garxen)

(lagi-lagi tugas kuliah)--
hehe, masih ngekek saya liat film ini, endingnya blangsat banget!! ternyata sesosok budi adalah sosok yang banyak di idamkan banyak pria, dan banyak orang berharap bisa menjadi seperti budi wakakakakak.
oke, saya akui beberapa film dari teman di brawijaya saya acungi jempol, ide mreka liar-liar! dan saya suka. walaupun saya bukan seorang seniman film (I`m not vidio maker) tapi saya pribadi (yang bukan siapa2) suka dengan karya-karya mereka.
dalam film ini kawan saya Andi ak. Penci, menjadi editornya, namun semenjak saya mengerti jalan sinopsis film ini, saya ga mau ketinggalan terlibat. jadi saya ngikutan ngedit hehehe. kontribusi saya ya ... sekitar 50% editing lah kira-kira. bravo teman-teman. walaupun film tugas, kan ga da salahnya menuangkan ide kreatif heheh.

2 comments:

  1. wah filmnya fresh gan...

    ReplyDelete
  2. matur nuhun.... ancen pinter sing gae wkwkw

    ReplyDelete