Tuesday, March 12, 2013

Bali through android

     Postingan yang ga penting sebenrnya, cuma karena blog ini sudah lama tidur tampaknya harus segera di aktifkan lagi, walopun tetep aja aktifnya ga jelas hahaha.

     ini foto tentang perjalanan ke bali, dari kaca mata saya yang menurut saya menarik. beberapa foto yang ada sebenarnya ada tulisan yang mengiringinya, cuma karena tidak ingin posting ini terlalu panjang akhirnya saya putuskan tulisan tadi tidak saya upload juga. tapi tulisan itu bisa diakses di instagram "derielfiyan" jika anda tertarik untuk membaca potongan kecil tulisan yang ada.

     satu lagi, foto ini di hasilkan dan di edit dari android kesayangan, namun, andorid yang saya pegang ternyata tidak secanggih hape2 yang bertebaran saat ini,. so... apa adanya deh hasilnya wkwkwk




































No comments:

Post a Comment