Tuesday, November 16, 2010

Reuni Assalaam? wah wah wah....


“SMAnya dulu dimana?”
“em… di solo”
“namanya apa?”
“… SMA Perdamaian”
“?? Perdamaian?? Emang ada ya?”
Hahaha ya itu lah yang saya katakan jika ada yang bertanya tentang SMA saya dulu. Saya cukup malu untuk ngaku bahwa saya ini adalah cah pondok, OUCH!!! Perdamaian itu arti dari Assalaam (versi kami). Saya rasa ngaku pondok itu punya beban sendiri buat saya yang bengalnya minta ampun, sama sekalai tidak mencirikan anak pondok sama sekali! Oh tuhan…. Tapi apa mau dikata itulah sejarah yang saya miliki. Sebagai santri yang tidak Nampak sebagai santri hehehe.
Beberapa waktu lalu kami mengadakan reuni. Ini yang pertama kali setalah lima tahun tidak ngumpul bareng teman-teman. Rasanya begitu bla..bla..bla.. susah untuk diungkapkan. Enam tahun di pondok tentu meninggalkan kenangan sendiri untuk yang melewatinya.
Ketika reuni sebenarnya saya sudah membuat video tanggapan tentang acara ini. ilham purna putra, lelaki kribo yang lama menjadi temen saya, dia yang mempunya ide ini, setelah dia take beberapa gambar dari teman-teman, saya ngedit video itu, tujuannya untuk meramaikan acara itu. Video itu sempet di putar diacara itu, sayangnya minta ampun ketika video itu ingin di upload di internet, laptopnya mbek aka. Ilham di jambret orang ketika dijogja, yah sayang banget!!!!!
Saya berikan video yang lain aja ya, ini sebagian kecil yang tersisa dari momen reuni kami.


Yah reuni ini menurut saya berkesan, kami menyempatkan untuk mampir pondok setelah malam sebelumnya kami habiskan waktu dengan api unggun di villa tawangmangu. Pondok banyak yang berubah, banyak gedung barunya, maklum pondok ini juga terkenal dengan mahal. Kami mengelilingi dapur, mampir reservoir sampai masuk rayon, ngeliat sebesar mana perubahan sambil mengingat-ingat memori masa lalu. cukup untuk membuat kami tersenyum. Kami juga menyempatkan untuk mampir dapur pondok yang dulu tiap hari tiga kali kami mampir untuk mengisi perut.
Oia untuk memeriahkan acara ini kami bikin kaos lho! Kaosnya yang desain adalah papay aka. Hari wicaksono (baru nikah lho dia). Kaosnya warna putih dengan desain yang ciamik! Oia reuni ini tanggung jawabnya si pam-pam aka. Agung pambudi, sebelumnya dia sempet mengundurkan diri, konon katanya ada yang mengkudeta dia, akhirnya dia memutuskan untuk mundur, elah dalah momen itu yang malah menguatkan teman-teman untuk terus menyuruh pam-pam menjadi ketua (padahal lho yang banyak kerja itu itank aka novrizal hahaha). Kalau dipikir-pikir reuni ini seharusnya ga berjalan lancar lho, soalnya banyak banget kekurangan tapi entah mengapa, mungkin karena juga diridhoi sama yang kuasa, acara ini berlangsung menyenangkan. Terimakasih tuhan, terimakasih teman-teman…




Yang berikut ini special!!!
Ini adalah foto kick ass buat mbek! Aka. Ilham purna maksum, dia dulu dikenal sebagai icon pecinta di pondok. dia (mbek), lelaki dengan segala kekurangan dan kelebihannya bisa jadian sama si upiek aka. Lutvia, konon cewe ini idolanya para pria di pondok hahaha (lebay). Mereka melakukan hubungan terselubung! Dan akhirnya ketahuan pondok wah..wah..wah.. kasian kalian. Nah menurut berita terakhir, mereka putus, tapi ko… tiba-tiba… ada foto ini ya? Hahaha. Piss brother…..



5 comments:

  1. Yeaaaahhh videone diaplot dong boy :)

    ReplyDelete
  2. cadas!..fotonya kurang banyak.hehe.

    ReplyDelete
  3. link videone experied..

    ReplyDelete
  4. wah teman2!!!! ak mau nangis neh hehehe kalian akhirnya ada juga yang mampir sini... ayo berkarya sampai tua hehehe

    ReplyDelete