Sunday, January 9, 2011

Akhir Tahun dengan Karimunjawa

kapal muria jadi mirip kebakaran pas sirine taon baru bunyi
keputusan kekarimun sebenarnya kesalahan besar, gimana tidak, ketika mo berangkat aja saya bangun kesiangan, packing buru-buru dan baru sadar sudah di karimun kalo sempak cuma punya dua!!!!!

awal mula cerita kekarimun dimulai dari kisah merapi, ketika saya nekat berangkat bareng ayos ke solo untuk jadi relawan di jogja, kami mampir dulu ke solo untuk bertemu yusuf, dia pemilik eksplore karimunjawa dan ketika itu mereka mengadakan baksos yang di salurkan di daerah klaten. ketika itulah saya diperkenalkan dengan karimunjawa, liat dari hapenya mas yusuf, masya oloh..... UAPIK TENAAAAAAAAAN!!!! dan saya ditawarkan berangkat kesana akhir tahun, saya dapat diskon tapi diskon yang bersyarat T.T, mau tau syaratnya apa? rahasia hehehe.
will we meet again??

dua post sebelumnya saya sudah cerita sedikit tentang karimun, dan untuk posting kali ini berhadiah video hahahay. video gila yang tiba-tiba saja ingin untuk dibuat. maklum ditengah keheningan kami akhirnya tersadar kalau kami ini ganteng-ganteng dan imut wkwkw. jadi deh video bodoh ini. monggo cekidot.



No comments:

Post a Comment